Jumat, 02 Oktober 2015

EPISODE10: 1 PERMULAAN YANG BAGUS

HUft..  benar juga kata si Rian..  apakah aku harus mencobanya (batin dinda dlm hati )
"Eh mana bisa aku berbuat seperti itu?  Aq kan anak yg ngga nurut! Tp siapa tau aja bisa " ,kata dinda yg sedang berbicara sendiri .


Setelah itu keadaan sudah semakin gelap dinda pun segera ke kamar mamanya dan tak lupa dia membawakan susu hangat untuk mamanya
"Mama pasti senang dengan barang bawaanku ini "batin dinda sambil berjalan menuju kmr mamanya

"Hai ma... gmn mah udh enakan? " tanya dinda
"Iya dinda mama baik baik aja ko km g ush kawatir, eh itu km bawa apa?  " tanya mama"
"Oh ini susu hangat untuk mama..  mama minum ya "
"Makasih y sayang " sahut mama sambil mengelus2 rambut dinda"

"Mah bolehkan dinda menemani mama di rumah sakit? " tanya dinda memohon
"Loh bsk km kan sekolah engga kecapean? Trus nanti yg jaga rumah siapa"
"Kan ada bibi mah tenang aja , klo aku sekolah kan aku bisa bareng sma temenku yg papanya juga oopname di rumah sakit ini mah "
"EEmm siapa?  Mama belum pernah liat orgnya yg mana laki laki ya..  ?"
"Ah mama udh lah lah ma ini udh malem selamat istirahat yha ma " ,dinda pun tertidur di samping mamanya

DAN SETELAH ITU
"Loh aku ada dimana?  Bukanya aku td disamping mama?  Kan aku bru di rumah sakit? "Gumam dinda dgn heranya
"HHaloo selamat pagi yg mulia "tanya seorang pelayan
"Loh rian"? ",kenapa km disini"?  , dinda pun bertanya tanya
"Aku pelayan mu..  jgn panggil aku rian yg mulia "
"Wah aku pasti ini sedang bermimpi di kerajaan kecil itu lagi, parah kenapa mimpinyanselalu mendatangiku"

Matahari pun mulai terbit hahari sudah pagi dan waktu menunjukan pukul 6
"Dinda ayo bgn nak " kata mamanya yg sedang mengusap usap kepala dinda dan dinda pu.
Masih mengiggo
"Rian rian rian ".kata dinda yg mengigo dan menyebut nama itu terus
"Loh ini anak kenapa?  apa masih mengiggo?  Trus siapa rian itu?  Apa dia yg diceritakan dinda semalam? "Gumam mamanya bertanya tanya"

"Eh mama dah bangun ya hoamm " tanya dinda sambil menguap

"IIya sayang cepet mandi sana udh jam enam km harus cepet cepet brangkat "
"Oh iya mah dinda mandi dulu ya "

Beberapa menit kemudian
"Mah dinda sekolah dulu yya dada mamah "kata dinda yg sedang mencium kening manya dan meninghalkan kamar mamanya.

Saat dinda keluar dari kamar mamanya greak!!  Ternyata rian juga mau berangkat sekolah, wah betapa senangnya dinda..  dan akhirnya mereka pun berangkat sekolah bersama sama
.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar