Rabu, 30 September 2015

EPISODE 8 :MASIH ENGGAK NYANGKA

"nin beneran itu Rian nin? , yampun nin cubit pipi gue g mimpi kan ..? "kata dinda
"ih din loe itu lebay bgt deh ,gue aja yg sekelas sama dia biasa aja (padahal nina suka sm rian udh dri dlu )" sahut nina
"ya ampunnn lebihh lebihhh ganteng bgt dari pada dimimpi gue , aduhhh rasanya akaya mau terbang " dinda
"ya itulah rian .. ganteng ,anak basket tinggi ,famos and dia punya byk bgt penggemar jgn smpe elo tersaingi dengan mereka karena mereka juga ngerebutin rian " nina

"aduh ninn kapan gue bisa ketemu lagiii .. " bujuk dinda
"em entah lah din gue sibuk bgt hbs ini ada guru kiler gue masuk dulu yha .." sahut nina


"gue harus bisa dapetin info tentang sosial medianya dia nih , masa org seganteng and sepopuler dia g punya akun media social sih ? ,emm pasti punya dong .. " gumam dinda yg sedang berbicara sendiri haha

KRINGGGG bell pulang  pun berbunyi
Dinda langsung berkemas dan pulang dengan perasaan yg sangattt sangat senang .. ,supirnya aja bingung ,soalnya waktu di mobil dia senyum2 mulu ..
"Ma aku pulang .."
"mahhh ...? mamah dimana sih ..? " panggil dinda berulang kali ..
setelah itu dinda pun langsung mengecek kamar mamanya ternyata tidak ada . didapur juga tidak ada didlm rumah juga tidak ada
"aduh mama kemana sihh ..? apa mama pergi arisan yha ?" , gumam dinda

Tiba -tiba .. ada telfon di hp dinda ternyata tlpn dri papanya ..
"iya , ada apa pah ..? "
smbil tersedu sedu papahnya pun menjawab
"hiks hiks mama din , "
"lohh pa , papa kenapa , mama kenapa ! " bentak dinda
"mama kecelakaan .. saat mau perjalanan pulang dri arisan "
"hah apa!! .. ok pah dinda langsung ke rumah sakit .."

"Pak , kerumah sakit sekarang ..cepetann " ,bentak dinda kepada supirnya
SETELAH SAMPAI..
Dengan cepat dinda segera keluar dri mobil dan langsung masuk ke rumah sakit dan segera bertanya tanya dengan suster suster untuk memperoleh informasi tentang mamanya ternyata mamanya masih di UGD dinda pun berlarian dan itu oun masih menggunakan setelan seragam sekolahnya ..

"Dinda..! panggil papanya "
"ahh papa ", dinda pun langsung memeluk papanya ,.."
"pah mama mana pah mama engga kenapa napa kan ? ,tanya dinda penasaran "
"engga papa ko sayang , mama cuma luka aja sm belum sadar .."

Dinda pun sangat merasa bersalah ,karena dia selalu saja tidak selalu patuh dengan perintah mama nya dia kadang selalu membentak2 mamanya ,dinda pun keluar dari ugd dan lari ke balkon atas untuk mencari udara segar.

"hiks hiks kenapa bisa seperti ini ,," kata dinda sambil menangis
dan tiba tiba ada seorang laki laki yg tinggi eh tenyata itu rian ...(kenapa bisa disitu yha??)
"hei .. km anak baru yg td kena bola basket aku kan  ?" tanya Rian kepada dinda
"loh rian kenapa km ada disini ", tanya dinda yg sedang menghapus air matanya
'emm aku sudah sering disini ,aq menemani ayahku yg sedang dirawat di rumah sakit ini ,setiap pulang sekolah aku menyempatkan diriku ke sini ",kata rian

"oo gitu .. "kata dinda
"Klo kamu ada urusan apa disini trus kenapa km nangis  ?"tanya rian kepada dinda
"emm mama aku baru aja kecelakaan , jd aku langsung kesini ",jawab dinda sambil tersedu sedu
"oo gtu ,,, yaudah eh din mau ikut aku ? ,aq mau jalan jalan dibawah " ajak rian

Gimana coba rasanya jadi dinda  udh pasti dinda seneng bgt karena rian care sm dia ..

"ok aku akan ikut dari pada aku bersedih terus disini "sahut dinda

Dan akhirnya mereka semakin dekat karena sering bertemu saat dirumah sakit 

Bersambung..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar