Kamis, 29 Oktober 2015

EPISODE 24: MENGETAHUINYA

Huhh aq harus hidup mandiri g boleh ketergantungan kartu kredit dan atm pemberian mama "kata dinda dlm hati"
"Aduhhhh aku bingung apa yg hrs aku lakukan mau cari pekerjaan apaa ini..  !! Huhh aq ini sangat bodoh!!  Lebih baik aku keluar mencari udara segar dulu siapa tau ada lowongan kerja..
(Dinda pun keluar dan jalan jalan disekitar kos kosanya itu dan tiba tiba dia melihat sebuah poster lowongan kerja )

"Dicari pemain musik untuk cafe *** 
Pria/wanita umur min 17 th berpenampilan menarik
Pintar menyanyi dan bermain alatmusik 
Berminat hub: 089646382***

"Wah pas bgt nih sm aku wah beruntungnya diriku untungnya umurku udh 17 th..  eah aku hrs cepet cepet cari tau tentang alamat and informasi ini nih " (lalu dinda pun segera menelfon nomer yg tertera di poster itu)

Tuuutuuutuuuuutt
"Halo selamat pagi ,apakah cafe ini membutuhkan pemain musik? "Tanya dinda
"Ohh iya..  kebetulan belum ada yg ganti buat penyanyi cafe kami"menejer cafe
"Ohh aku mau bekerja disitu kebetulan sekali aq juga sedang mencari lowongan kerja"
Baiklah aku kirim alamatnya km bisa datang nanti malam "menejer
"Baiklah.."

MALAM HARINYA..
"Wah aku harus pake baju apa nih hem aja lah..  yg penting rapi " gumam dinda

SETELAH DI CAFE
"Emm pak bisa bicara dengan manager cafe disini"disini tanya dinda yg sedang bertanya pada security disana
"Iya dek ohh pak manager ada disana "
"Baiklah trimakasih pak ""

"apakah bapak meneger kafe ini? " tanya dinda
"Iya ohh km yg melamar pekerjaan td pagi,apakah km bisa menyanyi dan bermain alat musik "?
""Iya pak ""
"Kamu bisa mulai bekerja malam ini "
"Terimakasih pak
Dan dinda pun mulai bekerja dia bekerja dengan giat sekali yah pekerjaannya hanya menyanyi sambil memainkan gitar dan pada malam itu..
Rian: aduh nin kita mau cri dinda kemana lagi?
Nina: entahlah sebaiknya kita makn dulu di cafe itu "padahal cafe yg ditunjuk nina adalah cafe tempat dinda bekerja "
Rian: yasudah kita makan dulu(saat mereka berdua masuk kedalam cafe dan duduk tak sengaja rian pun melihat penyanyi di cafe itu )
Rian: enak bgt nih suara yg nyayi (dan rian pun terkejut) lohh dinda!!
Dinda pun gelagapan mendengar suara yg memanggil namanya itu
"Ah rian kenapa km ada disini"?  dinda
Bersambung..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar