Jumat, 16 Oktober 2015

EPISODE 16: PROBLEM

"Din ini mama bikinin kue buat kamu",  kata mama yg sedang duduk didekat kasur dan menemani dinda
"Ih mama repot repot aja lagian aku g kenapa napa kok ma cuma kecapean aja",sahut dinda yg berbohong pada mamanya padahal dia dibully

Setelah itu dinda terdiam dan melamun..
"Din..  din.." panggil mamanya

"Eh,  eh iya ma ",sahut dinda dengan nada yg gugup

"Mama mau tanya..  km suka sama rian yha? ",tanya mama

"Eh mama kenapa ngomong gtu kita kan g lebih dri sekedar temen aja mah"sahut dinda dengan pipi merona

"Engga usah bohong sama mama, mama itu juga pernah muda tau kaya kamu..  ih cie cinta pertama dinda waa gimna reaksi teman teman mu yha klo mama bilang itu " ejek mama dinda

"Yah jgn dong ma kasihanilah anak mu ini" minta dinda dengan manja

"Yaudah mmama pergi dulu yha mau beresin dapur",kata mama

Benerapa jam kemudian
"Ah bosen disini tlpn nina ah siapa tau dia mau nemenin gue ",gumam dinda
Lalu dinda menelpon nina
"Halo nin loe baru dimana"
"Ha?  Apa gue g denger suara lu din " jawab nina
"Haloo nin? " tanya dinda
"Nanti nanti din gue telpn lagi"
Padahal saat itu nina berbohong dia sedang bersama teman temannya dengan rian juga terutama
"Ih engga biasa biasanya dia gni ",gumam dinda sambil melempar hanponenya ke kasur
"Ahhh disiini sangat membosankann,aku telpon rian gimaana yha kan aku pernah dikasih nomernya tuh waktu papahnya dirumahnsakit,ah aku coba tlpn ah eh jangan, eh iya, eh jangan gimana klo pas aku telpon nanti aku salah tingkah yah mental mu cemen bgt sih dinn  okok aku akan telpn " batin dinda

"Tuuutt..  tuuutt...  tuuut"
Aduh lama bgt sih dan tiba tiba
"Haloo ada apa din "sahut rian
"Eee.. rian.. ",aduh kenapa gue jd mati gaya

Bersambung "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar