Jumat, 16 Oktober 2015

EPISODE 18 : DINNER PERTAMA

"Aduhh naju yg mana y yg pantes buat nanti malem? Apa aku pake dress aja? "Gumam dinda sambil melempar baju bajunya

Kringg kringg (hp dinda bunyi)
"Hah rian telfon ..,duh!angkat g yha ahh angkat aja",kata dinda dengan paniknya
"Halo iya rian ada apa"? Kata dinda
"Eh din kita jalan jalanya kemana aja kan"?, kata rian
"Iya ko aku kemana aja mau asalkan jauh dri rumah aku cpe bgt dri td di kamar mulu ".kata dinda
"Emm aku akan bawa kamu ke tempat yg pasti km akan suka ".sahut rian
"Ah serius..!!  Ahh mau bgt,  dinda membatin! ""(aduh dinda jgn tlalu berlebihann dong jaga sikapmu itu)" gumam dinda
"Em nanti aku jemput jam 19.00 tepat jgn smpe km dandanya kelamaan yha "kata rian
"Ok, bye"
Beepp..

"Ah apa aku nanti di jemput sama rian ini mimpi bukannn yha aduhh aku hbs makan apa sih ko bisa seberuntung ini ",kata dinda yg sangat senang sekali

JAM 7 MALAM..
tiin tinn kalkson mobil rian berbunyi "wajar saja anak sekarang bawa mobil ".
"Wahduh itu pasti rian ahh mana aq belum siap siap lagi..  "kata dinda

TOK TOK TOK... SUARA PINTU RUMAH
iya sebentar "kata mama dinda "
"Eh rian".
"Ee iya tante, dinda nya ada aq mau ngajakin jalan jalan nih niar g bosen " kata rian
"Ooh ada sini masuk dulu", tante panggilin dindanya dulu yha
DUK DUK duk "suara sepatu dinda yg turun melalui tangga dri lantai atas "
Ya dengan setelan girly and tomboynya itu dress +flat shoes + rambut di urai itulah stylist dinda
"Ayo kita berangkat ,kata dinda
"Ok ayo"..  sahut rian
"Ma aku berangkat dulu yha..  "kata dinda
Iya sayang hati hati yha "kata mama yg baru ada di dapur"

Ayo masuk..  saat rian membukakan pintu mobil dan tiba tiba ada nina juga yg sedang menunggu di mobil
"Loh Lnina?  Kamu..  ko disini.?  Tanya dinda kebingungan

Bersambung
Story lengkapnya di http://d-dayvvipblog.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar