Sabtu, 26 September 2015

EPISODE 2: MIMPI INDAH

#Melanjutkan Episode 1 Mimpi indah di D-day Vvip blog
 

Dinda masih bingung dengan apa yang sekarang sedang dirasakanya (ya jelas namanya juga mimpi pasti bingung hehe )
"yg mulia anda mau sarapan apa ?" tanya seorang pelayan yg td sedang membuka korden kamarnya

dinda masih diam dan masih kelihatan bingung ..

"yang mulia ? apakah yang mulia sakit ?" ,tanya pelayan
"oh tidak saya tidak apa apa , em saya akan sarapan roti dan susu coklat saja karena saya belum mood untuk sarapan "
"baik yg mulia ,akan ku siapkan segera "

Dinda berkata dlm dirinya sendiri


 "sebenarnya apa yg terjadi saat ini ? kenapa aq bisa masuk di kamar yg sebagus ini dan memiliki kerajaan 
 dan kenapa biasanyaaku yang disuruh tp mengapa sekarang aku yg menyuruh org ? ah tp ini jgn terlalu dipikirkan karena aq sudah terlanjur suka dengan tempat ini " (dinda tdk menyadari bahwa semua ini hanya mimpi )

Dinda pun mencoba untuk keluar di balkon kamarnya itu dan mencoba untuk menghirup nafas dalam dalam
dan mencoba untuk menenangkan dirinya , tiba tiba seorang pelayan mengetuk pintu kamarnya

"Yang mulia putri dinda , sarapan sudah siap "
"aku akan segera kesana "

dengan gelagapan dinda pun kebingungan karena dia hanya memakai baju tidur dan dinda langsung mandi disaat dinda membuka lemarinya untuk berganti pakainya ternyata didalam nya terdapat gaun gaun yang sangat indah , dinda pun langsung memakai gaunya itu dan memilih warna kesukannya yaitu warna pink dan segera menuju ke meja makan untuk sarapan .

Setelah selesai sarapan , Dinda terasa ingin sekali tidur , (mungkin dia terlalu byk menghabiskan makanannya)

"Yang mulia apa yang mulia sekarang butuhkan ?" tanya seorang pelayan di depannya

"oh tidak , saya hanya ingin tidur karena saya sangat lelah '

'baiklah yang mulia saya akan persiapkan kamar yang mulia "

"ahhh enaknya berbaring dikamar yg seindah ini .. ,ternyata jd Yang mulia ini enak juga yha bisa nyuruh nyuruh semua org dengan gampangnya " kata dinda

dan tak lama kemudian dinda pun tertidur dan setelah itu ...

" dinda..!!! bangun nak sudah pagi nanti km telat ..! " kata mama dinda (haha ternyata sudah pagi)

 Dinda pun terbelalak kaget .. ternyata yg dialaminya td hanyalah mimpi , setelah itu dinda melihat jam wekernya

"hah apa sudah jam 7..!,kenapa aku bisa tidur smpe se siang ini ..!"


BERSAMBUNG..





1 komentar:

  1. Ardian Rizki (penulis) : Dear reader JasmineA_Blog , ini pertama kali saya berkolaborasi dengan blog ini , bagi yg mau liat ep. Sebelumnya bisa dilihat di http://d-dayvvipblog.blogspot.co.id/p/blog-page.html?m=1

    BalasHapus