Sabtu, 26 September 2015

EPISODE 4:TERBAYANG BAYANG

"Dinda ,mana PR km !" Tanya guru bidang studi di depan pintu."emm saya belum buat bu",kata dinda.

"Kamu ini murid Pindahan udh berani tidak mengerjakan PR ! , yasudah ! km saya hukum , sana berdiri didepan pintu sampai bel pulang berbunyi !" ,kata guru

Dengan lesu pun Dinda keluar dri kelasnya ..
"huh , hari ini kenapa aq ketiban sial mulu ! , apa gara gara mimpi semalem ? duh mikir apa sih aku ini ? kenapa aq selalu TERBAYANG BAYANG dengan mimpi semalam ? ,eh tp sebenernya seru juga eh engga jadi seru huh gara2 mimpi semalem aku jd telat! "

Bel pulang punn berbunyi Kringggg ....!!

"yeee teriak murid murid di sekolah itu"

"yes , akhirnya aku bebas dari hukuman ini ! " kata dinda

Setelah sampai dirumah ...
"Ma ! aku sudah pulang .."kata dinda

"eh anak mama udah pulang , gimana sekolahnya nak ? "
'huh, menjengkelkan , sudah lah mah aq mau masuk kamar dan jgn ganggu  aq ma..! siapkan saja makan siangnya "

"yasudah klo begitu maumu " kata mama

Dinda pun langsung masuk kamar dan melempar kan semua barang barang ,setelah itu dia melemparkan tubuhnya di kasur
"huhh kenapa hidup ini susah sekali , apakah aku terlalu membayangkan sesuatu yg mengasyikan ! , andai saja aq bisa mendapatkan mimpi indah seperti kemaren malem ! .." gumam dinda

"Dinda Keluar dri kamar mu nak ! ,ayo makan dulu " kata mama
"engga ma aku engga mau makan "
"nanti mama samperin ke kamar kamu lho dinda !"

dengaan gelagapan dinda kaget karena kamarnya sangat berantakan , karena td dia melemparkan buku bukunya di kasur.
dinda berkata pada dirinya sendiri ",wah  bisa gawat nih klo mama kesini (aliasnya sih mamanya kena ocd and pecinta kebersihan hehe ) "

"dinda cepat keluar mama masuk ke kamar kamu !" kata mama
dan tiba tiba KLEK suara pintu kamar dinda
"Astaga dinda apa yg km lakukan dengan kmar mu ..! cepat bersihkan " dengan marah marah mama membentak2 dinda "

"Mama ga mau tau ,klo ini semua belum rapi km tidak boleh keluar dri kamar kamu !"
'yah yah mama jgn gtu " kata dinda

Grekk..! mama menutup pintu kamar dinda dengan sangat keras ! dan menguncinya .!

BERSAMBUNG
NB : bagi yg pengen liat dri episode 1 unfinised kingdom bisa buka link berikut -
 http://d-dayvvipblog.blogspot.co.id/p/blog-page.html?m=1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar