Minggu, 27 September 2015

EPISODE 6 :PENUH KEGEMBIRAAN

"eh enak aja dia itu udh tipe gue duluan nin " ,kata dinda
"ok lah terserah lu aja deh .."

"Andai aja gue bisa masuk ke mimpi itu lagi nin ,gue pengen tau nama pelayan itu "

"hah ..? apa ? mana bisa loe masuk lagi ke mimpi semalem ? , yang ada loe telat lagi entar , kata nina
"ah biarin , yang penting gue selalu terbayang bayang sama pelayan semalem , yaudah ya nin gue pergi dulu mama gue udh telpon nih .. bye ! "

"loh din ? engga mau minum dulu ? , yaudah lah bye !" sahut nina

SESAMPAINYA DIRUMAH
 Ma! aku pulang ..
"dinda .. ! km dri mana aja nak ? " kata mama
"biasa ma diajakin nina curhat di cafe "

"Dinda , klo km mau pergi bisakah kamarmu itu di bereskan terlebih dahulu nak? "
"iya mah nanti dinda beresin deh " , sahut dinda yg sedang asyik mainan tabletnya 

"dinda cepat bereskan ! sebelum mama marah "
"iyamah bentar bentarr.."

"DINDA..!!! mama bener2 marah sm kamu .. cepat masuk kamar dan bereskan kamarmu!"

"HUH..! mama kenapa mama cuman bisa bentak-bentak dinda mulu sih ! dinda itu cape ma dinda pengen istirahat .. !" seru dinda
"ohh sekarang km berani yha sama orang tua ! "

"huh mama ngeselin ! " sahut dinda yg sedang lari ke lantai atas untuk masuk ke kamarnya dan pintu kamarnya pun di tutup dengann keras "grekk"
"ah dasar anak sekarang makin bandel aja " , gumam mama dinda

"Ah kenapa gue terus yang di bentak bentak lah yg disuruh ini itu .. sebenernya ini kehidupan apa sihh .. ",gumam dindayg sedang berbaring dikasurnya

5 menit kemudian ...dinda tertidur

"lohh dimana ini aku ? apa jangan2 aq di kerajaan kecil itu lagi .." batin dinda dlm hati
"selamat pagi yang mulia .." , kata pelayan yg ada di mimpinya semalam

"loh pelayan itu ??? " gumam dinda
"ada apa putri ? apa ada yang salah dengan saya " ,sahut pelayan
"em tidak ada ...tak apa , yasudah siapkan sarapan ",bentak dinda

"Pelayan ? " panggil dinda
"iya yg mulia apakah ada yang saya bantu lagi ?"
"em boleh kah saya mengetahui siapa namamu ?"
"oh maaf yg mulia tp yang mulia tak perlu tau ,karena saya tidak begitu penting ,saya hanyalah pelayan yg mulia ",gumam pelayan tersebut dengan lesu

"tidak apa , saya kan harus tau siapa nama mu . agar saya bisa mengecek siapa pelayan yg belum hadir di kerajaan ini ",sahut dinda dengan alasanya itu.
"em nama saya Rian yg mulia anda bisa memanghil saya pelayan saja,yg mulia bisakah kita keluar sekarang karena sarapan sudah siap " ,kata pelayan

"oh nama yg bagus ,tak kalah bagusnya dengan pipinya yg cubby dan gantengnya itu " batin dinda dlm hati

beberapa saat kemudian ... KRINGG KRINGG jam weker dinda pun berbunyi dan menunjukan pukul 6 (wa dinda tdk telat lagi)
"ah syukurlah aku tidak telat " batin dinda
Dinda pun langsung masuk ke kamar mandi dan langsung berpakaian rapi menggunakan rok dan dasi kotak2nya itu dengan penuh senyuman dinda tak lupa menggunakan sepatu flat soes kesayangannya itu ..
dan setelah itu turun dri tangga .. dengan penuh kecerian dan kegembiraan

"Hai ma , pa .. apa sarapan kita hari ini ..?" panggil dinda dengan penuh senyuman
"lohh tumben km senyum2 gtu ",tanya mama
"engga apa apa ma dinda cuma lagi seneng aja .. oiya maa maafin dinda karena masalah kemaren yama."
"udh engga apa apa jgn dibahas lagi ,sarapan dulu gih!"
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN SETELAH SARAPAN
ma pa dinda ppamit ke sekolah dulu yha bye. !
bye sayang hati2 yhaa.. sahut mama dan papa dinda

SETELAH SAMPAI DI SEKOLAHAN
jam pelajaran pun dimulai dengan senang dinda memperhatikan pelajaran itu dan sekolahnya pun terlihat lancar
#KRINGGGGG bel istirahat berbunyi
dinda pun segera memasukan buku2nya ke dlm laci dan langsung sms si NINA" nin cepetan kesini di kantin" (nina berbeda kelas dgn dinda tp mereka sngt akrab )

"NIN..! gue di sini ..."sahut dinda sambil melambaikan tanganya ..
"ada apa din ?"
"kemaren gue mimpi yg di kerajaan semalem aduhh itu indah bgt and gue udh tau siapa nama pelayan itu"kata dinda dengan bangganya
"emg nya siapa siapa?"tanya nina yg sedang ngemil kentang goreng
"namanya itu Rian .."sahut dinda
"WHAT..! RIAN ?... lu tau g rian itu anak basket di kelas gue ..! masa loe g tau sih !dia itu penggemarnya byk bgt badanya waktu maen basket itu six pack bgt yampun ganteng + imut masa loe g tau sih!"kata nina

"Mana gue tau nin gue kan pindahan , kaan kapan kenalin donk nin"bujuk dinda
KRINGG bel masuk pun berbunyi ...

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar