Sabtu, 05 Desember 2015

Manfaat Musik Klasik Bagi Kesehatan

haiiiii Hari ini aku mau ngasih tau tentang manfaat musik klasik nihh bgu kesehatan kita ... udh pada pernah dengerin musik klasik belum ? atau bgi yg bisa mainin nya pasti udh dong yha .. nah disini aq mau beritau nih apa aja manfaat musik klasik untuk kesehatan tubuh kita ok mari kita simak ..


      Tahukah KALIAN bahwa studi ilmiah telah menemukan bahwa musik memang benar-benar bisa mengubah suasana hati kita, dan bahkan bisa membantu kita untuk berkonsentrasi. Para ahli telah melihat efek musik yang memiliki kekuatan yang mungkin bisa membantu Anda untuk mengikuti sebuah perlombaan, mempersiapkan ujian, atau menghilangkan stres.
yg pertama:

1.Kesehatan mental yang lebih baik

Musik bisa sebagai pengobatan yang efektif dan positif bagi orang-orang yang berurusan dengan kondisi kesehatan mental.
Ada dua cara terapi musik yang berbeda bisa digunakan: Baik sebagai sarana komunikasi dan ekspresi diri,dan untuk restoratif atau penyembuhan.

2.MENINGKATKAN KERJA OTAK

Jadi saat kita mendengarkan musik terutama musik klasik otak kita tanpa sadar akan merasa rileks dan tentunya kita juga cepat berkonsentrasi guys

3. MELEPAS STRES
Hampir sepertiga dari orang yang mendengarkan musik bertujuan untuk memberikan dorongan suasana hati yang berhubungan dengan pekerjaan. Dan hampir satu dari empat orang mengatakan, bahwa dengan mendengarkan musik ketika dalam perjalanan ke tempat kerja telah membantu mereka menghilangkan stres. Musik bisa menjadi penyemangat yang bagus ketika Kita merasa merasa stres.
Putarlah salah satu lagu favorit kalian karena itu bisa sangat menenangkan dan membantu mengurangi kecemasan.

OKE itu dulu ya ... sedikit manfaat dri musik klasik ...
THANKS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar